KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 20 Oktober 2010

Gara-gara Ponsel, Pria Terjebak Lubang Toilet


Pria terjebak toilet (cctv)

Beijing - Di manapun berada, ponsel seolah jadi benda yang tak bisa dipisahkan, bahkan di toilet sekalipun. Namun apa daya, seorang pria harus terjebak di lubang toilet gara-gara ngotot mencari ponsel kesayangan yang terjatuh di dalamnya.

Ya, insiden konyol ini terjadi di propinsi Jiangsu, China. Dalam rekaman stasiun televisi setempat, CCTV, sang pria yang menolak disebut namanya tidak bisa menggerakkan tangannya yang terperangkap sampai sebatas lengan.

Jadilah tim penyelamat setempat datang ke lokasi kejadian. Dengan hati-hati, mereka menjebol toilet tersebut dengan bantuan linggis.

Akhirnya sekitar 10 menit kemudian, tangan si pria berhasil diselamatkan. Seperti detikINET kutip dari Reuters, Rabu (20/10/2010), ia terbebas dari lubang toilet tanpa mengalami luka yang fatal.

Lalu bagaimana nasib ponselnya? Ponsel itu rupanya masih dapat diraih oleh dia. Namun tak dijelaskan apakah ponsel itu masih hidup atau rusak mengingat sudah terjatuh cukup dalam di toilet. Ada-ada saja.. ( fyk / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages