15.29   BagusLabs®™   ,    No comments

Pria terjebak toilet (cctv)

Beijing - Di manapun berada, ponsel seolah jadi benda yang tak bisa dipisahkan, bahkan di toilet sekalipun. Namun apa daya, seorang pria harus terjebak di lubang toilet gara-gara ngotot mencari ponsel kesayangan yang terjatuh di dalamnya.

Ya, insiden konyol ini terjadi di propinsi Jiangsu, China. Dalam rekaman stasiun televisi setempat, CCTV, sang pria yang menolak disebut namanya tidak bisa menggerakkan tangannya yang terperangkap sampai sebatas lengan.

Jadilah tim penyelamat setempat datang ke lokasi kejadian. Dengan hati-hati, mereka menjebol toilet tersebut dengan bantuan linggis.

Akhirnya sekitar 10 menit kemudian, tangan si pria berhasil diselamatkan. Seperti detikINET kutip dari Reuters, Rabu (20/10/2010), ia terbebas dari lubang toilet tanpa mengalami luka yang fatal.

Lalu bagaimana nasib ponselnya? Ponsel itu rupanya masih dapat diraih oleh dia. Namun tak dijelaskan apakah ponsel itu masih hidup atau rusak mengingat sudah terjatuh cukup dalam di toilet. Ada-ada saja.. ( fyk / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts