KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 26 Oktober 2010

'Guru Era Baru' akan Diganjar Penghargaan


(Ist)

Jakarta - Geliat para pendidik dalam memanfaatkan media baru sebagai sarana pembelajaran rupanya tak luput dari pengawasan panitia Pesta Blogger + 2010. Siap-siap saja bagi para guru yang tukang ngeblog untuk diganjar penghargaan.

Astrid Warsito, PR Specialist Marketing Communication Dept. Acer selaku sponsor Pesta Blogger + 2010 mengatakan, penghargaan yang bernama 'Guru Era Baru' Award ini memang menjadi salah satu daya tarik untuk meramaikan event yang dihelat pada 30 Oktober 2010 tersebut.

"Saat ini guru sebagai pendidik tak boleh kalah dari anak didiknya dalam menggunakan media sosial, salah satunya adalah blog. Karena itu Acer membuat award bagi para 'Guru Era Baru' yang telah memanfaatkan blog sebagai sarana edukasi," ujarnya, bertempat di Epicantrum Walk, Selasa (26/10/2010).

Adapun salah satu kriteria guru yang ingin ikut award tersebut, mereka harus ngeblog minimal satu tahun. Hal itu untuk melihat keseriusan mereka sendiri. Jadi tidak cuma sekadar iseng.

"Kita ingin guru bisa memanfaatkan sosial media untuk edukasi, bukan hanya personal saja," tukas Astrid. ( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages