KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 26 Oktober 2010

Acer Berharap Tuah Pesta Blogger+ 2010


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Acara puncak Pesta Blogger + 2010 tinggal menghitung hari. Acer selaku vendor yang serius melirik penggiat dunia online pun ikutan menjadi 'supporter' kopdar blogger terbesar tahunan tersebut.

"Tahun 2010 ini, kita secara official menjadi sponsor Pesta Blogger + 2010 dan sudah disetujui secara global," ujar Helmy Anam, Head of Marketing Department Acer saat konferensi pers bertempat di e-corner Epicentrum Walk Jakarta, Selasa (26/10/2010).

Menurut Helmy, perkembangan dunia online di Indonesia jauh lebih pesat dibanding negara-negara lain di dunia, dimana hal ini sejalan dengan pertumbuhan Acer di Indonesia. Jadi vendor asal Taiwan ini tentu berharap tuah Pesta Blogger + 2010 untuk meningkatkan penetrasi pasar mereka.

"Semangat yang tinggi dalam hal berbagi informasi ini membuat dunia online Indonesia sangat hidup, memungkinkan berkembangnya ide-ide segar yang intens dan berujung pada pemberdayaan masyarakat," lanjut Helmy memaparkan.

Pesta Blogger + 2010 sendiri rencananya akan dihelat pada 30 Oktober 2010 di Epicentrum Walk Jakarta. Kalangan selebritis yang sudah confirm untuk meramaikan event ini adalah Saykoji.
( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages