15.55   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Fujitsu memperluas kemitraan dengan SAP untuk menyediakan solusi komputasi awan Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang mencakup data center, infrastruktur komputasi dan infrastruktur SAP.

Melalui layanan ini, Fujitsu membidik para pelanggan SAP yang ingin berkonsentrasi pada bisnis intinya sehingga menyerahkan pengelolaan infrastruktur SAP kepada pihak lain yang memiliki kompetensi.

Para pelanggan yang menggunakan Fujitsu SAP IaaS ini ditawarkan membayar biaya berlangganan sehingga menghilangkan capital expenditure (capex). Dari hasil pengujian terhadap teknologi FlexFrame, para pelanggan SAP diklaim dapat menghemat biaya hingga 30 persen.

FlexFrame merupakan teknologi yang menggabungkan seluruh infrastruktur peranti keras dan solusi peranti lunak. Saat ini, FlexFrame sudah dipasang di lebih dari 200 lokasi seluruh dunia yang menjalankan instalasi SAP berskala besar.

"Lewat solusi SAP IaaS ini, para pelanggan SAP bisa memperoleh penghematan biaya dan yang lebih penting adalah optimalisasi dari sumber daya sehingga mereka bisa fokus pada bisnis inti," kata Achmad S. Sofwan, Chief Operating Officer Fujitsu Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/10/2010).

"Kemitraan SAP dengan para pemimpin global di bidang IaaS seperti Fujitsu ini membantu pelanggan merencanakan masa depan dengan merancang solusi jaringan generasi berikutnya yang merupakan solusi hibrida, memanfaatkan Awan sebagai bagian dari arsitektur," imbuh Charles Ferguson, Vice President SAP OnDemand, Hosting and Outsourcing, SAP Asia Pasifik dan Jepang.

( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts