KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 09 Oktober 2010

Fujitsu Bidik Pelanggan SAP


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Fujitsu memperluas kemitraan dengan SAP untuk menyediakan solusi komputasi awan Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang mencakup data center, infrastruktur komputasi dan infrastruktur SAP.

Melalui layanan ini, Fujitsu membidik para pelanggan SAP yang ingin berkonsentrasi pada bisnis intinya sehingga menyerahkan pengelolaan infrastruktur SAP kepada pihak lain yang memiliki kompetensi.

Para pelanggan yang menggunakan Fujitsu SAP IaaS ini ditawarkan membayar biaya berlangganan sehingga menghilangkan capital expenditure (capex). Dari hasil pengujian terhadap teknologi FlexFrame, para pelanggan SAP diklaim dapat menghemat biaya hingga 30 persen.

FlexFrame merupakan teknologi yang menggabungkan seluruh infrastruktur peranti keras dan solusi peranti lunak. Saat ini, FlexFrame sudah dipasang di lebih dari 200 lokasi seluruh dunia yang menjalankan instalasi SAP berskala besar.

"Lewat solusi SAP IaaS ini, para pelanggan SAP bisa memperoleh penghematan biaya dan yang lebih penting adalah optimalisasi dari sumber daya sehingga mereka bisa fokus pada bisnis inti," kata Achmad S. Sofwan, Chief Operating Officer Fujitsu Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/10/2010).

"Kemitraan SAP dengan para pemimpin global di bidang IaaS seperti Fujitsu ini membantu pelanggan merencanakan masa depan dengan merancang solusi jaringan generasi berikutnya yang merupakan solusi hibrida, memanfaatkan Awan sebagai bagian dari arsitektur," imbuh Charles Ferguson, Vice President SAP OnDemand, Hosting and Outsourcing, SAP Asia Pasifik dan Jepang.

( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages