22.31   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (dell)

Jakarta - Kian bertumbuhnya kejahatan yang memanfaatkan teknologi, membuat Dell menciptakan sebuah solusi yang unik, Digital Forensik.

Saat ini jumlah tindak kejahatan yang meninggalkan bukti digital meningkat tajam. Dari PC, konsol game, hingga ponsel menuntut aparat terkait untuk menganalisa lebih dalam.

Nah, melihat fenomena tersebut Dell yang selama ini bergerak di penjualan produk dan layanan, mulai menggarap solisi baru bertajuk Digital Forensik.

Solusi tersebut adalah, serangkaian produk hardware, storage, software dan layanan yang dirancang untuk menyederhanakan proses penanganan data dari perangkat digital yang disita. Dengan demikian, polisi dapat dengan mudah menemukan bukti yang dibutuhkan.

"Saat ini hampir semua kejahatan mengarah kearah teknologi. Mulai dari perampokan, penipuan, semuanya telah memanfaatkan teknologi," ujar Harjeet Singh Rekhi, Regional Director Solutions Sales & Strategy, Dell.

Niatan Dell untuk menawarkan solusi Digital Forensik tampaknya tidak main-main. Sejumlah vendor ternama seperti AcessData, EMC, Intel, Oracle, Symantec, dan Vega dirangkul untuk memperkuat layanan mereka.

"Ponsel, komputer dan perangkat elektronik lainnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan pelaku tindak pidana, seperti kebanyakan masyarakat lainnya," Harjeet, ketika ditemui di di kantor perwakilan Dell, Kamis (14/10/2010).

( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts