KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Dukungan Mahasiswa Korban Video Seks Muncul di Facebook


Tyler Clementi (facebook)

Jakarta - Masih dalam minggu yang sama ketika seorang mahasiswa korban rekaman video seks online di Rutgers University, Amerika Serikat (AS), memilih jalan bunuh diri dengan terjun bebas dari jembatan. Sebuah grup di Facebook pun dibentuk sebagai ungkapan keprihatinan untuk korban bernama Tyler Clementi.

Saat dikunjungi detikINET, Jumat (1/10/2010), grup yang bertajuk 'In Honor of Tyler Clementi' ini diketahui telah memiliki 55.941 anggota. Kebanyakan dari mereka adalah orang asing yang memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan meratapi kekerasan terhadap kaum homoseksual.

Video seks antara Clementi dengan seorang pria di dalam kamar asrama, direkam sebuah kamera tersembunyi. Kamera itu ditempatkan oleh dua mahasiswa lain yang kemudian disiarkan langsung di internet.

"Membaca cerita ini di CNN membuatku hancur dan muak. Untuk mahasiswa yang begitu kejam dan memainkan lelucon konyol pada anak yang tidak pernah melakukan hal yang salah hanya karena ia gay... Aku pikir hal itu sudah kuno. Rest In Peace," tulis salah satu pengunjung yang telah bergabung.

Beberapa teman yang mengenalnya di kota kelahirannya di Ridgewood, New Jersey, AS mengatakan bahwa Clementi adalah teman yang baik dan pemain biola berbakat yang menjadikan musik sebagai tujuan hidupnya.

"Prioritas utamanya hanyalah perannya dalam orkestra sekolah," tukas temannya Rob Righthand. "Dia hanyalah salah satu anak yang belum punya pacar. Anda hanya berpikir ia mungkin tidak terbuka untuk berkencan atau semacamnya," tambahnya.

Dua mahasiswa yang merekam perbuatan intim Clementi di asrama, yakni Dharun Ravi dan Molly Wei, telah mengakui perbuatannya. Mereka ditangkap polisi setempat untuk menjalani proses hukum. ( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages