21.57   BagusLabs®™   ,    No comments

Tyler Clementi (facebook)

Jakarta - Masih dalam minggu yang sama ketika seorang mahasiswa korban rekaman video seks online di Rutgers University, Amerika Serikat (AS), memilih jalan bunuh diri dengan terjun bebas dari jembatan. Sebuah grup di Facebook pun dibentuk sebagai ungkapan keprihatinan untuk korban bernama Tyler Clementi.

Saat dikunjungi detikINET, Jumat (1/10/2010), grup yang bertajuk 'In Honor of Tyler Clementi' ini diketahui telah memiliki 55.941 anggota. Kebanyakan dari mereka adalah orang asing yang memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan meratapi kekerasan terhadap kaum homoseksual.

Video seks antara Clementi dengan seorang pria di dalam kamar asrama, direkam sebuah kamera tersembunyi. Kamera itu ditempatkan oleh dua mahasiswa lain yang kemudian disiarkan langsung di internet.

"Membaca cerita ini di CNN membuatku hancur dan muak. Untuk mahasiswa yang begitu kejam dan memainkan lelucon konyol pada anak yang tidak pernah melakukan hal yang salah hanya karena ia gay... Aku pikir hal itu sudah kuno. Rest In Peace," tulis salah satu pengunjung yang telah bergabung.

Beberapa teman yang mengenalnya di kota kelahirannya di Ridgewood, New Jersey, AS mengatakan bahwa Clementi adalah teman yang baik dan pemain biola berbakat yang menjadikan musik sebagai tujuan hidupnya.

"Prioritas utamanya hanyalah perannya dalam orkestra sekolah," tukas temannya Rob Righthand. "Dia hanyalah salah satu anak yang belum punya pacar. Anda hanya berpikir ia mungkin tidak terbuka untuk berkencan atau semacamnya," tambahnya.

Dua mahasiswa yang merekam perbuatan intim Clementi di asrama, yakni Dharun Ravi dan Molly Wei, telah mengakui perbuatannya. Mereka ditangkap polisi setempat untuk menjalani proses hukum. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts