21.50   BagusLabs®™   , ,    No comments

ilustrasi (breakdesign)

Jakarta - Dunia dalam bahaya. Lalat-lalat jahat menguasai umat manusia. Tanggung jawab diberikan kepada anda untuk membinasakan lalat tersebut. Siapkan sentuhan jari-jari cepat kita, untuk memukul mereka via layar ponsel Nokia.

Ilustrasi diatas mungkin bisa digunakan untuk mendeskripsikan permainan ini. Game berjudul Dawn of The Fly 2 memang sedang naik daun di Ovi Store milik Nokia beberapa waktu ini. Menurut detikINET, game gratis tersebut layak dicoba.

Jika sebelumnya pernah mendengar pengembang aplikasi game bernama Breakdesign, kita pasti langsung paham bahwa ini merupakan game unik. Ya, breakdesign merupakan pengembang yang jago membuat game 'pembantai' binatang-binatang menjijikan dengan jari. Contohnya adalah game pembantai kecoa, yang sebelumnya pernah dijajal detikINET.

Di awal game ini, pemain bakal berkenalan dengan robot bernama Splot. Nah, robot tersebut bakal berperan untuk membantai lalat-lalat yang datang kepadanya. Konsepnya sederhana. Spot berdiri di tengah-tengah layar, dikelilingi lapisan lingkaran berwarna abu-abu.

Jika seekor lalat masuk salah satu daerah abu-abu ini, mereka dapat dibunuh dengan cara menekan bagian tersebut dengan jari. Pada blok abu-abu terjauh, kita bisa menembak lalat dengan rudal. Jika lalat sudah mencapai lingkar terdekat Splot akan memakan lalat tersebut, atau bahkan memukulnya (tergantung seberapa pintar kita mengedalikannya).

Semakin lama, lalat-lalat yang datang bakal semakin banyak. Jika sudah begini, kita bisa mengeluarkan senjata rahasia Splot yakni 'Gas Kentut', dengan menekan bagian tengah robot aneh ini. Saat gas keluar, lalat dengan radius terdekat bakal segera teler.

Di akhir permainan pemain bakal mendapat skor, tergantung jumlah lalat yang berhasil dibantai. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Butuh sedikit latihan untuk mendapat nilai sempurna. Selamat mencoba!


*Aplikasi ini telah diuji oleh detikINET pada Nokia N97 Mini dengan OS Symbian v9.4. Aplikasi ini telah tersedia di Ovi Store Indonesia. ( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts