KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Dawn of The Fly 2: Selamatkan Dunia Dari Wabah Lalat


ilustrasi (breakdesign)

Jakarta - Dunia dalam bahaya. Lalat-lalat jahat menguasai umat manusia. Tanggung jawab diberikan kepada anda untuk membinasakan lalat tersebut. Siapkan sentuhan jari-jari cepat kita, untuk memukul mereka via layar ponsel Nokia.

Ilustrasi diatas mungkin bisa digunakan untuk mendeskripsikan permainan ini. Game berjudul Dawn of The Fly 2 memang sedang naik daun di Ovi Store milik Nokia beberapa waktu ini. Menurut detikINET, game gratis tersebut layak dicoba.

Jika sebelumnya pernah mendengar pengembang aplikasi game bernama Breakdesign, kita pasti langsung paham bahwa ini merupakan game unik. Ya, breakdesign merupakan pengembang yang jago membuat game 'pembantai' binatang-binatang menjijikan dengan jari. Contohnya adalah game pembantai kecoa, yang sebelumnya pernah dijajal detikINET.

Di awal game ini, pemain bakal berkenalan dengan robot bernama Splot. Nah, robot tersebut bakal berperan untuk membantai lalat-lalat yang datang kepadanya. Konsepnya sederhana. Spot berdiri di tengah-tengah layar, dikelilingi lapisan lingkaran berwarna abu-abu.

Jika seekor lalat masuk salah satu daerah abu-abu ini, mereka dapat dibunuh dengan cara menekan bagian tersebut dengan jari. Pada blok abu-abu terjauh, kita bisa menembak lalat dengan rudal. Jika lalat sudah mencapai lingkar terdekat Splot akan memakan lalat tersebut, atau bahkan memukulnya (tergantung seberapa pintar kita mengedalikannya).

Semakin lama, lalat-lalat yang datang bakal semakin banyak. Jika sudah begini, kita bisa mengeluarkan senjata rahasia Splot yakni 'Gas Kentut', dengan menekan bagian tengah robot aneh ini. Saat gas keluar, lalat dengan radius terdekat bakal segera teler.

Di akhir permainan pemain bakal mendapat skor, tergantung jumlah lalat yang berhasil dibantai. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Butuh sedikit latihan untuk mendapat nilai sempurna. Selamat mencoba!


*Aplikasi ini telah diuji oleh detikINET pada Nokia N97 Mini dengan OS Symbian v9.4. Aplikasi ini telah tersedia di Ovi Store Indonesia. ( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages