KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 07 Oktober 2010

Baru dari Facebook, Fitur 'Group'


(Ist)

Jakarta - Kian banyak perubahan yang ditambahkan Facebook pada situsnya. Yang terbaru, situs jejaring sosial ini baru saja merilis serangkaian tool agar pengguna bisa lebih banyak mengontrol informasi personal, dan membantu mereka berinteraksi dengan teman-teman di lingkup yang lebih kecil dan khusus.

Ini adalah salah satu upaya Facebook memperbaiki diri, terutama berkaitan dengan masalah privasi. Ya, agaknya hujan kritik yang menerpa Facebook beberapa waktu lalu menjadi cambuk bagi situs milik Mark Zuckerberg ini untuk berbenah.

Lalu, perubahan apa yang dihadirkan Facebook kali ini? Menjawab pertanyaan tersebut, Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook mengatakan situsnya kini memiliki fitur 'Group', pengaturan aplikasi yang lebih baik serta kemampuan mengunduh data milik sendiri.

"Salah satu masalah utama Facebook adalah kemampuan berbagi informasi dengan orang-orang yang berbeda kelompok," kata Zuckerberg, seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Kamis (07/10/2010).

Itu sebabnya, kini hadir fitur 'Groups' yang baru, meliputi group messaging, mailing lists dan dokumen yang dibagi. Tujuannya, memungkinkan pengguna berbagi informasi atau melakukan chat ke kelompok yang lebih kecil, sehingga tidak perlu terlihat oleh semua teman yang ada dalam daftar kontak.

Fitur ini sudah tersedia di Facebook dan memungkinkan pengguna mengatur daftar teman mereka. Namun dikatakan Zuckerberg, belum banyak pengguna yang menyadarinya dan hanya lima persen yang sudah memanfaatakan tool baru ini.
( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages