15.59   BagusLabs®™   ,    No comments

Facebook (ist)

Colorado - Mudah saja mendepak seseorang dari lingkaran pertemanan Facebook. Cukup tekan remove friend, maka selesai sudah. Namun apa sesungguhnya alasan utama seorang user Facebook didepak dari daftar teman?

Sebuah studi di University of Colorado, Denver, Amerika Serikat, coba menelisik apa penyebab seseorang dihapus dari daftar pertemanan. Alasan pertama rupanya karena ia membuat komentar yang dianggap tidak berguna secara terus menerus.

"Postingan sampai jumlah keseratus mengenai band favorit Anda tidaklah menarik," ucap Christopher Sibona yang membesut riset ini. Dia melakukan penelitian dengan sampel 1500 user Facebook.

Alasan kedua adalah terlalu banyak bicara soal agama dan politik. Menurut Sibona, seperti detikINET kutip dari Metro, Kamis (7/10/2010), banyak user Facebook tidak senang melihat bahasan terkait kedua topik tersebut.

Sedangkan alasan ketiga adalah menulis postingan yang tidak pantas di Facebook, misalnya berbau rasis atau terlalu kasar. Kelakuan ini amat mungkin membuat seseorang didepak dari daftar teman.

Ada temuan menarik dalam riset ini. Ternyata tidak semua alasan penghapusan teman dikarenakan masalah di dunia online. Sebanyak 27% user mengaku melakukannya karena ada persoalan di dunia nyata.

Misalnya saja seseorang bertengkar dengan temannya di dunia nyata, maka ada kemungkinan dia bakal menghapus temannya itu dari Facebook. Wajar saja memang.
( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts