KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 25 Oktober 2010

AMD Resmi Hadirkan Radeon HD 6800 Series


Radeon HD 6870 (amd)

Jakarta - Kabar mengenai kedatangan kartu grafis terbaru AMD memang sudah lama beredar. Nah, kini produsen microchip asal Amerika Serikat itu telah resmi meluncurkan Radeon HD 6000 Series.

AMD Radeon HD 6800 series telah resmi diluncurkan AMD, kartu grafis itu pun dipatok pada harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari USD 179 atau sekitar Rp 1,6 juta-an. Namun harga tersebut pastinya bakal berbeda untuk masing-masing vendor, tergantung spesifikasi atau pun paket penjualan yang ditawarkan.

Radeon HD 6800 series merupakan kartu grafis generasi kedua dari AMD yang mendukung seluruh fitur dalam DirectX 11. Dengan hadirnya produk ini, AMD juda semakin optimistis untuk memimpin pasar Graphics Processing Unit (GPU) secara global.

"Saat ini kami fokus pada para gamer. Melalui dengan strategi 'sweet spot' dan pendekatan standar industri yang terbuka, terlahirlah kartu grafis terbaik yang jauh di depan pesaing kami," ujar Matt Skynner, wakil presiden korporat dan general manager, Divisi GPU, AMD, melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (25/10/2010).

Sebagai generasi terbaru kartu grafis directX 11, Radeon HD 6800 telah dibenamkan sejumlah fitur anyar seperti, Unified Video Decoder 3, HDMI 1.4a atau pun HD3D yang memungkinkan pengguna untuk menikmati sajian 3 dimensi. ( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages