16.04   BagusLabs®™   ,    No comments

FIFA 11 (eno/inet)

Jakarta - Ingin meracik tim dalam FIFA 11? Para gamer mungkin berpikir akan mulai membeli para pemain mahal dari sejumlah klub ternama. Namun hal itu sebenarnya tidak mutlak dibutuhkan jika mengetahui siapa saja pemain baru yang bisa dihandalkan dalam game ini.

Seperti dilansir Gamerzine dan dikutip detikINET, Selasa (5/10/2010), inilah 5 pemain muda berbakat yang bisa digunakan untuk memperkuat tim dengan dana terbatas:

Adam Johnson (Manchester City)
Dia cepat, terampil, dan memiliki gerakan yang baik. Dengan sekuat tenaga Johnson berusaha untuk diterima di dalam tim Manchester City.

Steven Defour (Standard Liege)
Sebenarnya ia merupakan prototipe pemain tengah. Defour bisa menggocek, menekel, dan membelah lapangan dengan mudah. Harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga membuatnya cocok dijadikan salah satu pemain hebat dengan dana terbatas.

Stephane M'bia (Olympique Marseille)
Diklaim sebagai salah satu pemain tercepat dalam FIFA II. Dengan segudang keahliannya, pemain ini lebih cocok diposisikan sebagai pemain tengah dalam sebuah tim pemula.

Ganso (Santos)
Tipe pemain penyerang yang handal dari Brasil. Ganso memiliki semua kemampuan sebagai sosok penyerang yang kuat.

Hatem Ben Arfa (Newcastle)
Dalam kehidupan sesungguhnya, Ben Arfa memang mengalami cedera pada lututnya, namun hal tersebut tidak berpengaruh dalam FIFA 11. Karakter ini bisa bermain diposisikan sebagai pemain tengah atau pemain belakang dengan kemampuan yang bisa diandalkan.

Lalu siapa saja pemain terbaik FIFA 11 versi Anda?
( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts