KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 Oktober 2010

5 Pemain Muda Terbaik di FIFA 11


FIFA 11 (eno/inet)

Jakarta - Ingin meracik tim dalam FIFA 11? Para gamer mungkin berpikir akan mulai membeli para pemain mahal dari sejumlah klub ternama. Namun hal itu sebenarnya tidak mutlak dibutuhkan jika mengetahui siapa saja pemain baru yang bisa dihandalkan dalam game ini.

Seperti dilansir Gamerzine dan dikutip detikINET, Selasa (5/10/2010), inilah 5 pemain muda berbakat yang bisa digunakan untuk memperkuat tim dengan dana terbatas:

Adam Johnson (Manchester City)
Dia cepat, terampil, dan memiliki gerakan yang baik. Dengan sekuat tenaga Johnson berusaha untuk diterima di dalam tim Manchester City.

Steven Defour (Standard Liege)
Sebenarnya ia merupakan prototipe pemain tengah. Defour bisa menggocek, menekel, dan membelah lapangan dengan mudah. Harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga membuatnya cocok dijadikan salah satu pemain hebat dengan dana terbatas.

Stephane M'bia (Olympique Marseille)
Diklaim sebagai salah satu pemain tercepat dalam FIFA II. Dengan segudang keahliannya, pemain ini lebih cocok diposisikan sebagai pemain tengah dalam sebuah tim pemula.

Ganso (Santos)
Tipe pemain penyerang yang handal dari Brasil. Ganso memiliki semua kemampuan sebagai sosok penyerang yang kuat.

Hatem Ben Arfa (Newcastle)
Dalam kehidupan sesungguhnya, Ben Arfa memang mengalami cedera pada lututnya, namun hal tersebut tidak berpengaruh dalam FIFA 11. Karakter ini bisa bermain diposisikan sebagai pemain tengah atau pemain belakang dengan kemampuan yang bisa diandalkan.

Lalu siapa saja pemain terbaik FIFA 11 versi Anda?
( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages