KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 Oktober 2010

Panasonic Masuki Belantara Konsol Game


Panasonic The Jungle (thejungle.com)

Jakarta - Kurang lebih 15 tahun setelah gagal dengan konsol 3DO-nya, Panasonic kembali mencoba peruntungan di belantara game. Kali ini lewat konsol bernama 'The Jungle'.

Seperti dikutip detikINET dari CrunchGear, Selasa (5/10/2010), Panasonic muncul dengan konsol yang khusus digunakan untuk bermain game online.

Lewat divisi baru bernama Panasonic Cloud Entertainment, perusahaan multinasional yang bermarkas di Jepang itu akan kembali bertualang di industri game.

Konsol pertama mereka, dalam era baru ini, diberi julukan 'The Jungle'. Selain game, 'The Jungle' akan bisa digunakan untuk membuat video online dan beberapa hal lain.

Bocorannya, perangkat itu akan berbentuk clamshell dengan bagian atas memiliki layar dan bagian bawah berupa keyboard, touchpad dan D-pad.

Fokus 'The Jungle' adalah pada game online. Crunchgear menyebutkan game Battlestar Galactica Online akan menjadi salah satu judul pertama yang ditawarkan.

Diduga, 'The Jungle' akan menggunakan sistem operasi berbais Linux. Beberapa detil lain yang sudah muncul termasuk adanya port micro-USB dan mini HDMI.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages