KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 04 Maret 2011

Saham Facebook Dibeli USD 65 Miliar

Jakarta - Perusahaan investasi asal Amerika Serikat (AS), General Atlantic, melakukan investasi baru di Facebook. Nilai investasi General Atlantic di jejaring sosial itu adalah USD 65 miliar.

Dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (4/3/2011), investasi ini menarik perhatian karena menandai kenaikan sebesar 30 persen dari nilai invetasi terbesar pada Januari silam.

Perusahaan yang berpusat di Connecticut, AS ini membeli 2,5 juta lembar saham Facebook dari salah satu mantan eksekutif di perusahaan milik Mark Zuckerberg itu. Pembelian saham ini memposisikan General Atlantic sebagai pemegang 0,1 persen saham Facebook.

Sebagai catatan, Januari silam Facebook telah sukses mendulang dana sebesar USD 1,5 milar dari para investor, diantaranya termasuk dari Goldman Sachs dan Digital Sky Technologies. Selain itu Facebook juga mendapatkan tambahan senilai USD 50 miliar melalui penawaran private kepada para investor dari luar negeri yang digagas Goldman Sachs.

Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut, baik General Atlantic maupun Facebook menolak mengomentari laporan ini. Yang jelas, laporan ini kian menguatkan pamor Facebook yang saat ini menjadi jejaring sosial nomor satu di dunia dengan jumlah pengguna lebih dari 500 juta orang.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages