KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 31 Maret 2011

4 Ponsel Lenovo Memulai Debut


Ponsel Lenovo bundling Axis (ash/inet)

Jakarta - Sebagai pemanasan dalam debutnya di Indonesia, Lenovo Mobile menghadirkan empat ponsel di segmen low-end yang diklaim berharga terjangkau.

Bertempat di Demang Resto, Kamis (31/3/2011), Jimmy Lamo selaku President Director PT Global Selular Network (GSN) sebagai ATPM Lenovo Mobile memberi penjelasan.

"Kami bangga bisa mengembangkan bisnis Lenovo Mobile. Ke depannya PT GSN juga akan mengeluarkan ponsel dengan fitur yang sesuai dengan pasar Indonesia," ujarnya di sela peluncuran.

Dalam debutnya ini, Lenovo Mobile mengeluarkan 4 ponsel di segmen kelas bawah sebagai pemanasan, sebelum merilis produk berikutnya. Keempat produk tersebut adalah Lenovo Q320 dan Q350 yang merupakan ponsel qwerty dengan fitur jejaring sosial.

Di luar itu masih ada ponsel candy bar A125 dan E156 yang berdesain kecil dan ramping. Dua ponsel ini menonjolkan fitur musik dengan fitur A2DP untuk koneksi nirkabel.

Ponsel Lenovo E156, A125, Q320, dan Q350 tersedia mulai 1 April 2011, dengan harga berturut-turut mulai Rp 249 ribu, Rp 499 ribu, Rp 569 ribu, dan Rp 699 ribu.

Saat ini Lenovo Mobile memiliki 5 service center di kota besar Indonesia, dan di akhir tahun, vendor asal China itu menargetkan untuk menggenapkan service center-nya menjadi 20 unit di Indonesia.

Lenovo Mobile adalah perusahaan yang dirintis sejak 2002. Saat ini, perusahaan tersebut menduduki peringkat 3 sebagai vendor ponsel terbesar di China. Dengan tiga R&D center yang berlokasi di Beijing, Shanghai, dan Xianmen. Pabrik Lenovo tersebut memproduksi sekitar 30 juta unit ponsel tiap tahunnya.


( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages