KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Lama Sembunyi, Hitachi Muncul dengan LED TV


(afz/inet)

Jakarta - Lama tak mengeluarkan produk televisi, Hitachi mencoba merangkul kembali pasar televisi nasional. Tak tanggung-tanggung, empat produk LED TV terbaru diluncurkan oleh Hitachi.

Keempat produk LED TV Hitachi beragam mulai dari LE46T05A 46 inci, LE42T05A 42 inci, LE32T05A 32 inci, dan LE24T05A 24 inci. Keempatnya diklaim sebagai TV yang ramah lingkungan.

"Hitachi sudah sekitar tiga tahun tidak mengeluarkan produk TV. Tapi saat ini kami tidak buat LCD TV tapi langsung keluarkan LED TV yang ramah lingkungan," ujar Citra Wijaya, Director Sales Hitachi Indonesia saat ditemui di Log In Store, Sabtu (26/3/2011).

Dengan mengusung teknologi yang ramah lingkungan, pabrikan asal Jepang ini berharap bisa memikat pasar televisi di Indonesia. Tak hanya itu, tingginya permintaan akan televisi di Indonesia juga menjadi harapan Hitachi untuk bisa menjadi salah satu pemain besar

"Kami berharap produk ini bisa menguasai 5 persen pasar TV LED di Indonesia," harapnya.

Hiroshi Honda, Sales Manager Hitachi Asia Ltd.co saat berbincang dengan detikINET di tempat yang sama mengungkapkan bahwa saat ini permintaan LED TV di Indonesia rata-rata mencapai 100 ribu unit per bulan. Karenanya, angka lima persen merupakan angka yang wajar yang diharapkan diraih di pasar televisi nasional.

( afz / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages