20.31   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (ist)

Jakarta - Opera memang merilis produknya hampir di semua platform. Dari MTK yang biasa diadopsi ponsel buatan pabrikan China sampai MeeGo, OS yang sebenarnya sudah tersendat pengembangannya karena diabaikan Nokia. Namun platform apa yang sesungguhnya jadi yang terpenting bagi Opera?

"Java adalah platform yang paling penting karena banyak ponsel jenis ini. Namun yang paling penting bagi Opera untuk unjuk gigi adalah Android. Semua orang kini seolah berkata, tunjukkan padaku mana Androidmu," tutur Phillip Gronvold, Product Manager Opera Software kepada detikINET di Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Philip pun menilai banyak orang ingin tahu seberapa bagus sebuah produk di Android, seiring popularitas OS ini yang semakin menjulang. Jadi Opera pun mau tak mau fokus mengembangkan produknya di platform berlogo robot hijau ini.

"Ini jadi semacam medan perang. Jika Anda ingin menunjukkan performa aplikasi Anda memang bagus, Anda perlu menunjukkan kehebatan itu di Android. Android telah menjadi semacam people platform," ucap Phillip.

"Dengan demikian meskipun Java menjadi sasaran pengembangan produk yang penting, kami juga memastikan performa browser kami di Android selalu lebih baik," tambah dia.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts