KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 31 Maret 2011

Lenovo Mobile Berharap dari Padatnya Populasi Indonesia


Ponsel Lenovo (fw/inet)

Jakarta - Vendor PC Asal China Lenovo, akhirnya turut bermain di pasar ponsel Indonesia. Apa yang membuat produsen PC tersebut memasuki bisnis ponsel negeri ini?

Mungkin di Indonesia ponsel Lenovo (Lenovo Mobile) belum diketahui khalayak ramai. Namun di negeri asalnya, China, Lenovo Mobile saat ini menduduki peringkat 3. Bercermin dari kesuksesan di China, Lenovo Mobile pun mulai merambah negara negara lain.

Indonesia merupakan negara ketiga di luar China daratan, setelah Taiwan dan Vietnam dimana Lenovo Mobile merilis rangkaian ponsel mereka. Hal tersebut menunjukan keyakinan dan keyakinan Lenovo dalam mengembangkan bisnis ponsel di Indonesia.

"Dengan 240 juta penduduk kita punya oppurtunity yang luar biasa," Ujar Sandy Lumy selaku Country Manager Lenovo Indonesia, bertempat di Demang Resto, Kamis (31/3/2011) Disela peluncuran ponsel Lenovo.

Ditambahkan oleh Ling Qi, General Manager Overseas Department Lenovo Group, Lenovo akan berfokus di pasar Indonesia yang memiliki populasi terbanyak di Asia Tenggara. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak terkait.

Di Indonesia, penjualan ponsel ponsel Lenovo diserahkan kepada PT Global Selular Network, yang merupakan ATPM atas Lenovo Mobile di Indonesia.

Sebagai bagian dari debut perdananya Lenovo Mobile menawarkan empat ponsel low end dengan harga terjangkau. Lenovo Q320 dan Q350 merupakan ponsel qwerty yang sudah mendukung fitur jejaring sosial. Sementara Lenovo E516 dan A125 merupakan ponsel candybar ramping dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages