KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Yellow Pages Bisa Diakses Lewat Ponsel


ilustrasi (inet)

Jakarta - Sekarang masyarakat tak perlu repot lagi mencari tahu informasi melalui buku kuning. Sebab, Yellow Pages sudah bisa diakses melalui smartphone atau BlackBerry.

Demikian dikatakan Presiden Direktur PT Infomedia Nusantara, Muhammad Awaluddin, yang baru saja merilis layanan mobile Yellow Pages alias M-Yellow.

"M-Yellow bisa digunakan di semua ponsel pintar yang memiliki kemampuan untuk mengakses internet menggunakan platform On Device Portal atau ODP," ujar Awaluddin kepada detikINET, Rabu (23/3/2011).

Layanan direktori mobile ini bisa didownload melalui alamat http://odp.yellowpages.co.id untuk pengguna BlackBerry, dan WAP portal http://m.yellowpages.co.id untuk smartphone pada umumnya yang menggunakan koneksi internet GPRS.

Layanan M-Yellow ini juga bisa diakses melalui SMS 8108 dan user menu browser *108# dengan biaya Rp 1000. "Keseluruhan layanan M-Yellow dapat diakses 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu," kata Awaluddin.

"Kami perkirakan layanan M-Yellow ini akan didownload sedikitnya oleh 400 ribu pengguna BlackBerry atau 20% dari total pengguna yang sudah lebih dari dua juta pelanggan," pungkasnya.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages