KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 31 Maret 2011

Ribuan Peserta Adu Hebat di Kejuaraan Angry Birds


Kejuaraan Angry Birds (nokia)

Finlandia - Penggemar Angry Birds di Finlandia ramai-ramai mengikuti sebuah kejuaraan yang diselenggarakan oleh Nokia. Angry Birds Championship, demikian namanya diikuti oleh para jagoan game burung melawan babi tersebut.

Sekitar 2600 pemain turut serta, namun hanya 32 yang terbaik dapat ambil bagian di babak final. Mereka coba menunjukkan skill masing-masing dalam merubuhkan pertahanan babi nakal dengan senjata para burung. Para peserta harus menyelesaikan empat level dan pemenang adalah yang meraih poin tertinggi.

Latar belakang peserta pun beragam. Bahkan seperti detikINET kutip dari Cnet, Kamis (31/3/2011), seorang pemain baru berusia 6 tahun. Dia mengaku mengasah skillnya main Angry Birds melalui smartphone milik sang ayah.

Pada akhirnya, peserta paling jago dan jadi pemenang adalah Jonas Koivula, remaja yang masih berusia 19 tahun. Penobatan dia sebagai pemenang cukup unik, ratusan mainan babi dilemparkan pada para pengunjung untuk merayakannya.

Tentu saja Koivula mendapat sejumlah hadiah, seperti smartphone Nokia dan perjalanan wisata gratis ke Hollywood. Sayangnya tidak ada informasi apakah kejuaraan serupa bakal diselenggarakan di negara lain, untuk memberi kesempatan para pecandu Angry Birds adu kehebatan




( fyk / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages