KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Bada OS Lumayan Laku, 100 Juta Kali Aplikasi Terunduh


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Langkah Samsung dalam menghadirkan sistem operasi mobile Bada tampaknya tak sia-sia. Terbukti, aplikasi Samsung di Bada OS telah diunduh sebanyak 100 juta kali.

Layanan toko aplikasi Samsung pertama kali dibuka Juni 2010, dengan diluncurkannya Samsung Wave. Dalam tiga bulan, 10 juta unduhan tercatat. Menyusul 10 bulan sesudahnya, 100 juta kali aplikasi telah terunduh.

"Kami mengantisipasi lonjakan pertumbuhan aplikasi Samsung di 2011, terutama untuk produk-produk terbaru Bada," ujar Kang-Hyun Kwon, Senior Vice President Media Solution Center Samsung, seperti dikutip detikINET dari blogsdna, Jumat (25/3/2011).

Aplikasi Samsung saat ini memang hanya ditujukan bagi ponsel Bada saja. Saat ini ada lebih dari 13.000 jenis aplikasi yang siap untuk diunduh.

Untuk merayakan kesuksesan Bada tersebut, Samsung meluncurkan undian berhadiah yang bisa didapat saat pengguna mendownload aplikasi Bada OS di toko online Samsung. 'Lucunya', hadiah tersebut berupa Samsung Galaxy Tab dan Galaxy player, yang notabene menggunakan OS Android.

( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages