18.00   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Seorang pengemudi bus sekolah menuai ganjaran atas kebiasaan buruknya yang hobi ber-SMS sambil mengemudi. Dia terancam dipenjara setelah kedapatan mengirim lebih dari 1.000 SMS sambil mengendarai bus yang berisi anak-anak tersebut.

Kebiasaan Evelyn Guzman, nama pengemudi tersebut, terungkap setelah muncul laporan dari pengemudi bus lainnya yang dipasangi CCTV. Sopir dan para penumpang di bus tersebut mengeluhkan, bus yang dikendarai Guzman melaju serampangan dan mengancam kendaraan lain yang ada di sekitarnya.

Dikutip detikINET dari Cellular News, Senin (21/3/2011), tim investigasi menilai wanita berusia 47 tahun asal Connecticut, Amerika Serikat ini telah lalai dan melakukan perbuatan yang tak hanya akan mencelakakan dirinya tetapi juga orang lain.

Dikatakan Deputi Kepolisian Connecticut, Michael Harry, pihaknya juga menerima laporan dari orangtua yang anaknya menjadi penumpang bus yang dikemudikan Guzman, mengklaim bahwa putrinya kerap pulang ke rumah dengan luka memar di tangan dan lengan. Memar ini disebabkan hantaman di dalam bus yang berjalan ugal-ugalan.

Hasil investigasi juga menyebutkan, Guzman diketahui mengirim dan menerima 1.068 SMS sambil mengemudi, pada April hingga Mei 2010.

Kebiasaan mengirim SMS sambil mengemudi memang menjadi masalah serius. Di beberapa negara, kegiatan ber-SMS sambil mengemudi mulai 'diharamkan'. Di Indonesia sendiri, khususnya di Jakarta, sejak beberapa bulan lalu mulai diberlakukan razia untuk menindak pengemudi mobil atau motor yang ber-SMS sambil menggunakan ponsel.



( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts