00.50   BagusLabs®™   ,    No comments

Aktris Bollywood (ist)

Jakarta - Intel India meluncurkan layanan baru bernama Intel Insider. Dengan ini, prosesor Intel Sandybridge bisa digunakan untuk mengunduh film HD secara streaming dengan sistem proteksi khusus.

Untuk mengusung layanan ini Intel bekerjasama dengan penyedia layanan streaming bagi film Bollywood dan internasional, bernama Hungama.com. Di dalamnya termasuk film-film Blockbuster dari Yash Raj Films, Paramount Pictures, T-Series serta Reliance Home Video.

"Peluncuran Intel Insider di India tentu untuk mendukung industri perfilman Bollywood. Dengan layanan ini, konsumen bisa menyaksikan film HD favorit mereka dari rumah begitu film tersebut dirilis," papar R. Shivakumar selaku Managing Director Intel Asia Selatan, seperti dikutip detikINET dari India Times, Kamis (24/3/2011).

Teknologi ini menawarkan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Konsumen bisa memilih film apa saja yang mereka inginkan (bahkan sebelum film terbaru dirilis). Mereka jauh-jauh hari bisa 'menyedot' film terbaru yang segera tayang di teater sembari menunggu tayangan perdana film tersebut.

Nah, ketika sebuah film selesai diunduh, konsumen segera bisa menikmatinya melalui PC masing-masing. Untuk menggunakan layanan ini, konsumen harus memiliki PC dengan prosesor Intel Sandybridge.


( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts