KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Rilis Global iPad 2 Sambangi 25 Negara


iPad 2 (ist)

Jakarta - Apple berencana memasarkan iPad 2 secara global pada 25 Maret mendatang. Komputer tablet ini dijual perdana di Amerika Serikat pada 11 Maret dan mendapat tanggapan cukup gegap gempita.

Sebanyak 25 negara akan dijadikan tempat baru pemasaran iPad 2. Sayangnya, belum ada nama Indonesia dalam daftar yang sudah dirilis Apple. Jadi peminat iPad 2 di Tanah Air harus menunggu lebih lama jika mau membeli iPad 2 lewat jalur resmi.

Negara tersebut adalah Australia, Austria, Belgia, Inggris, Kanada, Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia dan Swiss.

Untuk benua Asia, kabarnya Hong Kong, Korea Selatan, Singapura dan beberapa negara lain akan mendapat giliran pada bulan April. Berharap saja kala itu, Indonesia sudah termasuk. Sedangkan di Jepang masih ditunda terkait bencana dahsyat yang menimpa negeri Sakura ini.

"Kustomer di seluruh dunia mengatakan pada kami, mereka tidak dapat menunggu lagi," umbar Steve Jobs mengenai peluncuran iPad 2 secara global, dikutip detikINET dari PCMag, Rabu (23/3/2011).

Soal harga dipastikan sama dengan banderol iPad 2 di AS, yakni mulai USD 499 untuk versi WiFi 16 GB.


( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages