KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 31 Maret 2011

22 Ribu Satker Kemenkeu Cairkan Kenaikan Gaji PNS Besok


Foto: dok.detikFinance

Jakarta - Sebanyak 22 ribu Satker Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di seluruh Indonesia siap salurkan kenaikan gaji PNS, anggota TNI/Polri mulai 1 April 2001 besok beserta rapelannya sejak Januari 2011.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyatakan gaji PNS dan anggota TNI/Polri pada April ini akan mengalami kenaikan. Pasalnya, sudah ada Perpres terkait kenaikan gaji tersebut yang telah keluar pada Februari lalu.

"Gaji PNS kan ada kenaikan Perpres sudah keluar di awal bulan kemarin dan DIPA-nya sudah disiapkan di Perbendaharaan," ujar Agus ketika ditemui di Kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Untuk itu, Agus menyatakan sebanyak 22 ribu Satker KPPN siap menyalurkan gaji plus rapelan tersebut.

"Anggaran itu sudah tersedia di 22 ribu Satker KPPN di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sebanyak 22 ribu Satker KPPN tersebut, lanjut Agus, siap menunggu satuan kerja (satker) kementerian/lembaga untuk mencairkan anggaran gaji pegawainya.

"Siap menunggu kantor-kantor lembaga mencairkan gaji itu. Jadi sekarang ini kita menunggu untuk menyalurkan. Tapi satker-satker harus datang ke kantor KPPN untuk dicairkan, kalau dicairkan itu rapel dari awal tahun dan rata-rata kenaikan gaji 10%," pungkasnya.


(nia/dnl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages