00.56   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (androidcommunity)

Jakarta - Meski datang telat, Research In Motion (RIM) tetap percaya diri terjun di pasar tablet PC. Terlebih dengan bisa berjalannya Android di BlackBerry PlayBook, hal ini dinilai akan membuat PlayBook kaya akan aplikasi.

President dan Co-CEO RIM Mike Lazaridis sesumbar jika PlayBook adalah tablet PC yang menakjubkan. "Kekuatan yang kami tanamkan menciptakan salah satu mobile computing yang memiliki pengalaman aplikasi yang paling menarik untuk saat ini," ujarnya, dalam keterangan resmi RIM, Jumat (25/3/2011).

Selain itu, Lazaridis melanjutkan, penambahan Java dan aplikasi Android di PlayBook akan membuat pengguna memiliki pilihan aplikasi yang lebih banyak serta bakal menampilkan fleksibilitas dari suatu platform aplikasi.

Seperti diketahui, RIM bakal merilis dua pilihan 'app players' yang akan menyediakan lingkungan aplikasi untuk Java dan Android 2.3. Dengan kemampuan ini, PlayBook memiliki kemampuan untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi berbasis Java maupun Android dari BlackBerry App World.

PlayBook sendiri dibangun di atas arsitektur QNX Neutrino mikrokernel dengan dapur pacu diperkuat dengan prosesor dual core 1GHz dan mengadopsi solusi OpenGL.

PlayBook dijadwalkan dirilis pada 19 April 2011 dengan menyambangi pasar Amerika Serikat dan Kanada lebih dulu. Sementara untuk pasar Indonesia, masih sedikit harus lebih bersabar, karena kemungkinan baru akan disambangi PlayBook pada Mei mendatang.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts