KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 31 Maret 2011

Microsoft Siapkan Format Disk Baru untuk Xbox 360?



Jakarta - Microsoft dikabarkan tengah melakukan uji coba mencari pengganti format disk baru untuk Xbox 360. Konon pengganti format tersebut memiliki kapasitas lebih besar dan sistem proteksi yang lebih baik.

Xbox 360 memilih untuk bertahan menggunakan format DVD ketimbang harus beralih ke Blu-Ray seperti pada PlayStation 3. Format disk itu pun dianggap sudah tidak memadai lagi digunakan sebagai media penyimpanan game. Selain kapasitasnya terbatas, proteksi di dalamnya juga telah diobok-obok oleh para pembajak.

Nah, seorang hacker yang mengaku menjadi salah satu partisipan uji coba Microsoft mengklaim mengetahui tentang format disk baru yang bakal digunakan pada Xbox 360.

"Microsoft akan memperkenalkan XGD3, kapasitasnya lebih besar dan ada penambahan layer baru untuk proteksi," klim hacker, yang dikutip detikINET dari Examiner, Kamis (31/3/2011).

Tentunya hal tersebut masih sebatas rumor belaka, pasalnya hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Microsoft mengnai pengakuan hacker tersebut.




( eno / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages