KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

SPC SpinOne: 1 Ponsel dengan 3 Slot SIM Card


SpinOne (spc mobile)

Jakarta - Ponsel dengan dua slot SIM card sepertinya dianggap belum cukup oleh SPC Mobile. Buktinya, vendor ponsel merek lokal tersebut memberanikan diri untuk membuat ponsel dengan tiga tempat kartu sekaligus alias triple SIM card.

Tiga slot kartu yang ada di ponsel bernama SpinOne ini dua untuk GSM dan satu CDMA. SPC mengaku, menciptakan ponsel ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas dan kesibukan yang tinggi dari pengguna, sehingga memerlukan lebih dari satu nomor ponsel yang aktif secara bersamaan.

Dari sisi desain, SpinOne sekilas begitu mirip dengan BlackBerry 9700 Onyx, dengan dimensi 110 x 57 x 14 mm, dan lebar layar 2,31 inch QVGA dengan resolusi 320x240px.

Dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (25/3/2011), fitur andalan dari ponsel ini adalah TV analog dan radio FM. Adapun dapur pacunya diisi oleh chipset Qualcom1100 yang diklaim hemat energi.

Ponsel lain yang juga jadi andalan SPC di tahun 2011 ini adalah Jazz One dan JiveWhisper. JazzOne merupakan ponsel dengan tipe dual SIM card, qwerty, dan mengandalan fitur TV dan Radio FM yang dapat direkam.

JazzOne juga didukung dengan baterai berukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya.

Sementara Jive Whisper mengandalkan clear speak technology di dalamnya. Yaitu suatu teknologi yang dapat membantu memudahkan pengguna dalam meredam kebisingan sewaktu melakukan atau menerima panggilan yang diinginkan cukup hanya dengan satu sentuhan.

Untuk urusan jejaring sosial, SpinOne, Jazz One ataupun JiveWhisper dapat dilengkapi beragam aplikasi online. Mulai dari Opera Mini, MSN, Yahoo, hingga akses cepat ke Twitter, My Space dan Facebook.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages