00.57   BagusLabs®™   ,    No comments

SpinOne (spc mobile)

Jakarta - Ponsel dengan dua slot SIM card sepertinya dianggap belum cukup oleh SPC Mobile. Buktinya, vendor ponsel merek lokal tersebut memberanikan diri untuk membuat ponsel dengan tiga tempat kartu sekaligus alias triple SIM card.

Tiga slot kartu yang ada di ponsel bernama SpinOne ini dua untuk GSM dan satu CDMA. SPC mengaku, menciptakan ponsel ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas dan kesibukan yang tinggi dari pengguna, sehingga memerlukan lebih dari satu nomor ponsel yang aktif secara bersamaan.

Dari sisi desain, SpinOne sekilas begitu mirip dengan BlackBerry 9700 Onyx, dengan dimensi 110 x 57 x 14 mm, dan lebar layar 2,31 inch QVGA dengan resolusi 320x240px.

Dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (25/3/2011), fitur andalan dari ponsel ini adalah TV analog dan radio FM. Adapun dapur pacunya diisi oleh chipset Qualcom1100 yang diklaim hemat energi.

Ponsel lain yang juga jadi andalan SPC di tahun 2011 ini adalah Jazz One dan JiveWhisper. JazzOne merupakan ponsel dengan tipe dual SIM card, qwerty, dan mengandalan fitur TV dan Radio FM yang dapat direkam.

JazzOne juga didukung dengan baterai berukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya.

Sementara Jive Whisper mengandalkan clear speak technology di dalamnya. Yaitu suatu teknologi yang dapat membantu memudahkan pengguna dalam meredam kebisingan sewaktu melakukan atau menerima panggilan yang diinginkan cukup hanya dengan satu sentuhan.

Untuk urusan jejaring sosial, SpinOne, Jazz One ataupun JiveWhisper dapat dilengkapi beragam aplikasi online. Mulai dari Opera Mini, MSN, Yahoo, hingga akses cepat ke Twitter, My Space dan Facebook.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts