00.55   BagusLabs®™   ,    No comments

motorola v3 (ist)

Jakarta - Motorola dirumorkan bakal memproduksi OS sendiri berbasis standard web. Untuk mewujudkannya, mereka pun menyewa developer dari Adobe dan Apple.

Banyak analis memperediksi langkah pabrikan asal Amerika tersebut sangat beresiko. Pasalanya persaingan OS saat ini kian ketat. Motorola yang hanya mengandalkan OS Android, tampaknya tak ingin hanya bergantung pada satu platform.

"Tak ada yang ingin bergantung pada satu supplier," papar analis dari Deutschce Bank, Jonathan Goldberg, seperti dikutip detikINET dari wpcentral, Jumat (25/3/2011).

Sebelumnya Motorola memiliki permasalahan dengan Apple dan Microsoft terkait masalah lisensi. Alhasil Motorola pun mengadopsi OS Android dan saat ini melahirkan tablet Xoom.

Membuat OS sendiri merupakan tantangan tersendiri dalam menciptakan ekosistem bagi konsumen. Langkah ini seperti yang dilakukan Samsung dengan Bada dan HP dengan web OS. Belum ada bocoran lebih lanjut mengenai platfrom Motorola itu.


( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts