19.47   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (ist)

Jakarta - Setelah merilis browser Firefox 4 untuk desktop, Mozilla meluncurkan pula versi final Firefox 4 yang dikhususkan untuk perangkat mobile, khususnya sistem operasi Android. Sebelumnya, versi beta untuk browser mobile ini dinamakan Fennec.

Mozilla pun mengklaim Firefox 4 tiga kali lebih cepat dari browser bawaan Android. Akan tetapi beberapa user komplain mengenai performa browser berlogo rubah api ini di smartphone mereka.

"Mereka menyatakannya lebih cepat dari browser yang ada, namun ternyata butuh dua kali lebih lama untuk membukanya," tulis seorang user yang telah mengunduhnya di Android Market.

Browser ini belum support flash, namun mengandalkan HTML5, CSS dan standar web lain untuk render konten video dan animasi. Hal ini mungkin cukup mengecewakan sebagian user.

Dikutip detikINET dari ComputerWorld, Rabu (30/3/2011), Firefox 4 untuk Android menawarkan interface multi tab, menggunakan fitur 'Awesome bar' yang terdapat di versi desktop. Firefox 4 tersedia gratis di Android Market dengan ukuran sekitar 14MB. Selain Android, ada pula versi untuk OS Maemo di situs Mozilla.

OS Android yang bisa mengunduhnya adalah versi 2.0 ke atas. Namun agaknya tidak semua handset Android bisa mengoperasikan Firefox 4. Beberapa pengguna Motorola Droid melaporkan Firefox 4 tidak bekerja di handsetnya.


( fyk / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts