20.14   BagusLabs®™   ,    No comments

(rou/inet)

Jakarta - Koperasi Telkomsel (Kisel) membukukan pendapatan Rp 2,7 triliun. Keuangan yang sehat menjadi alasan mengapa banyak perusahaan telekomunikasi besar yang mau menggunakan jasanya, termasuk 10 mitra strategis baru.

"Kami gembira hari ini mendapat amanah dari 10 mitra sekaligus. Ini menunjukan kepercayaan dari pelaku industri telekomunikasi terhadap layanan yang diberikan kami selama ini," ucap Riza A Wildani, Direktur Utama Kisel, di sela-sela penandatangan kerja sama, Kamis (31/3/2011).

Kisel sendiri baru saja menjalin kerjasama strategis dengan 10 mitra seperti Samsung, Huawei, Nokia, Telkom Vision, Dayamitra, dan BNI Syariah, yang meliputi berbagai pelayanan seperti maintenance site BTS, agen penjualan TV Digital, serta pembiayaan.

Kerja sama dengan Telkom Vision dan Dayamitra mencakup penunjukan sebagai agen penjualan TV Digital dan maintenance Base Tranceiver Station (BTS) di seluruh pelosok Indonesia.

"Jaringan kami yang tersebar di 60 titik kantor cabang seluruh Indonesia siap mendukung kelancaran operasional Telkom Grup dan para mitra," papar Riza.

Selain itu, Kisel juga melakukan kerja sama bundling smartphones bersama Mitra Telekomunikasi Selular (untuk iPhone dan BlackBerry), Samsung, Dezzo, Huawei dan Telesindo.

"Kini kepercayaan tidak hanya datang dari sesama industri telekomunikasi saja, namun telah meluas ke perbankan. Saat ini, Kisel mendapat kepercayaan pembiayaan dari BNI Syariah bahkan mendapat predikat prime customer," pungkas Riza.

( rou / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts