KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

iPad 2 Dirilis 25 Maret 2011 Secara Global


iPad 2 (ist)

Jakarta - Walau bencana menggoncang Jepang, Apple tetap mengkonfirmasi bahwa iPad 2 tetap dirilis bulan ini. 25 Maret mendatang, iPad 2 resmi dirilis secara global.

Sebelumnya, gempa Jepang dinilai bakal berdampak pada pasokan iPad 2. Ini karena ada komponen kunci yang digunakan di iPad 2 berasal dari Negeri Sakura. Bencana dahsyat di Jepang bisa jadi menghambat produksi komponen tersebut.

Komponen dimaksud seperti baterai dan flash memori yang dipakai untuk menyimpan data. Baterai iPad 2 dibuat di Apple Japan. Sedangkan NAND flash memory di iPad 2 antara lain dibuat oleh Toshiba, vendor yang berbasis di Jepang.

Kendati demikian, Apple tetap merilis iPad 2 secara global pada 25 Maret mendatang. "Persiapan tengah dilakukan (hadirnya iPad 2 secara global-red), situs Apple mengatakan tanggal 25 Maret, dan itu benar adanya," papar juru bicara Apple, seperti dikutip detikINET dari Techradar, Selasa (22/3/2011).

Permintaan iPad 2 sendiri cukup tinggi dalam pemasarannya di Amerika Serikat, dengan perkiraan satu juta unit terjual dalam debut minggu pertamanya.



( fw / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages