KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Indonesia Jadi Barometer Pertumbuhan PC


Ilustrasi (detik)

Jakarta - Pertumbuhan komputer di Tanah Air diklaim begitu besar. Bahkan vendor prosesor sekaliber Intel pun menganggap Indonesia sebagai barometer perkembangan komputer di kawasan Asia.

Hal itu diungkapkan oleh Debjani Gosh selaku Intel South East Asia Director, ketika memperkenalkan jajaran keluarga Intel Core i terbaru di FX Plaza, Kamis (24/3/2011).

"Jika ingin melihat tren komputer saat ini, lihatlah ke Indonesia. Kami menganggap Indonesia salah satu pasar penting yang masuk dalam 10 negara dengan pertumbuhan komputer terbesar," papar Dosh, kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, pesatnya petumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia juga menjadi salah satu alasan mengapa Intel getol merilis produknya di negara berpenduduk lebih dari 220 juta jiwa ini.

"Sebagian besar pengguna internet di Indonesia sudah memanfaatkan konten multimedia, oleh karena itu dibutuhkan komputer yang handal. Itulah yang memaksa Intel terus berinovasi," tambah Dosh.

Intel hari ini resmi memperkenalkan seri kedua dari keluarga Core i series di Indonesia yakni i3, i5 dan i7. Produk yang lebih dikenal dengan nama Sandy Bridge ini diklaim dapat semakin memuaskan para pengguna komputer. Khususnya berkat kartu grafis terintegrasi dan fitur Turbo Boost.

( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages