00.47   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (detik)

Jakarta - Pertumbuhan komputer di Tanah Air diklaim begitu besar. Bahkan vendor prosesor sekaliber Intel pun menganggap Indonesia sebagai barometer perkembangan komputer di kawasan Asia.

Hal itu diungkapkan oleh Debjani Gosh selaku Intel South East Asia Director, ketika memperkenalkan jajaran keluarga Intel Core i terbaru di FX Plaza, Kamis (24/3/2011).

"Jika ingin melihat tren komputer saat ini, lihatlah ke Indonesia. Kami menganggap Indonesia salah satu pasar penting yang masuk dalam 10 negara dengan pertumbuhan komputer terbesar," papar Dosh, kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, pesatnya petumbuhan pengguna jejaring sosial di Indonesia juga menjadi salah satu alasan mengapa Intel getol merilis produknya di negara berpenduduk lebih dari 220 juta jiwa ini.

"Sebagian besar pengguna internet di Indonesia sudah memanfaatkan konten multimedia, oleh karena itu dibutuhkan komputer yang handal. Itulah yang memaksa Intel terus berinovasi," tambah Dosh.

Intel hari ini resmi memperkenalkan seri kedua dari keluarga Core i series di Indonesia yakni i3, i5 dan i7. Produk yang lebih dikenal dengan nama Sandy Bridge ini diklaim dapat semakin memuaskan para pengguna komputer. Khususnya berkat kartu grafis terintegrasi dan fitur Turbo Boost.

( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts