KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

BlackBerry PlayBook Dipastikan Bisa Jalankan Android


BlackBerry PlayBook (androidcommunity)

Jakarta - Research In Motion (RIM) akhirnya mengungkapkan fitur andalan BlackBerry PlayBook. Meski selama ini masih bersifat kabar burung, namun RIM kini sudah memastikan bahwa tablet PC andalannya tersebut nantinya bisa menjalankan aplikasi Android.

Dalam keterangan persnya, RIM mengatakan bahwa PlayBook bakal mensupport Java serta aplikasi Android dengan memanfaatkan kemampuan 'app players'. Selain itu, dukungan juga dialamatkan kepada C/C++ development support, HTML5, Flash, dan AIR support.

Tentu saja kabar ini begitu disambut pecinta BlackBerry dan Android. Pasalnya, PlayBook dengan kemampuan Android-nya bakal menjadi kolaborasi yang menjanjikan.

Situs Android Community yang dikutip detikINET, Jumat (25/3/2011), menyebut kolaborasi ini sebagai sesuatu yang exciting dan menarik. Mereka pun penasaran, apa sebenarnya alasan Google sehingga mau menerima pinangan RIM?

Pun demikian, kisah kerjasama keduanya sudah diumbar secara resmi ke publik. Dan sepertinya dengan fitur jagoannya tersebut, Blackberry PlayBook semakin percaya diri memasuki pasar tablet PC dunia.

PlayBook sendiri dijadwalkan lepas landas pada 19 April 2011 dengan menyambangi pasar Amerika Serikat dan Kanada lebih dulu. Sementara untuk pasar Indonesia, masih sedikit harus lebih bersabar, dengan kemungkinan disambangi PlayBook baru pada Mei mendatang.

( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages