KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Fitur Andalan Galaxy Tab 8,9 Terungkap


Bocoran poster Galaxy Tab 8,9 (unwiredview)

Jakarta - Tablet Galaxy Tab besutan Samsung dilaporkan akan keluar dalam versi layar 8,9 inch. Gadget berbasis OS Android ini mengikuti kelahiran dua saudaranya, yakni Galaxy Tab versi 7 inch dan 10,1 inch.

Event peluncuran Galaxy Tab 8,9 inch kemungkinan besar adalah pada perhelatan pameran CTIA Wireless, yang bakal segera berlangsung di Orlando, Amerika Serikat. Sebelum resmi diungkap, bocoran foto dan spesifikasinya ternyata sudah bertebaran.

Dari foto lembar promosi yang berhasil terjepret, tampak beberapa fitur andalan di Galaxy Tab baru ini. Dikuitip detikINET dari UnwiredView, Selasa (22/3/2011), sistem operasinya adalah Honeycomb atau Android versi 3.0, sama seperti Galaxy Tab 10,1 inch.

Sedangkan prosesor 1 GHz dual core jadi otak di dalamnya, dengan harapan proses komputasi berjalan lancar. Kemudian secara fisik, Galaxy Tab 8,9 memiliki bodi cukup ramping dengan ketebalan cuma 8,6 mm dan berat 470 gram.

Dari sisi tampilan layar, dijanjikan pula sebuah fitur bernama Live Panel. Tentu saja tidak semua spesifikasi terungkap dalam bocoran tersebut. Lebih jelasnya akan diumumkan oleh vendor asal Korea Selatan itu dalam acara resminya, tidak lama lagi.


( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages