KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

4 Teknologi Kunci LCD Samsung


presentasi Samsung (engadget)

Jakarta - Dalam sebuah kesempatan, Samsung mengungkap roadmap strategi LCD mereka. Di tahun 2015 nanti, vendor asal Korea Selatan itu bakal memiliki LCD pada tablet hingga 300-400 pixel per inch (ppi).

Saat ini Samsung Galaxy Tab berukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 hanya memiliki 170 ppi. Seperti diungkap Engadget dan dikutip detikINET, Kamis (24/3/2011), Samsung memang berencana meningkatkan kualitas LCD mereka dari level ponsel hingga taSteblet.

Dalam presentasinya, ada empat poin yang menjadi strategi kunci teknologi LCD Samsung bagi perangkat tablet. Yang pertama adalah resolusi yang tinggi (ppi), kemudian ukuran ketipisan produk, konsumsi daya baterai, serta performa layar sentuh.

Roadmap tersebut terbukti dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Tab 10,1 inch, yang diklaim lebih tipis dari iPad 2. Galaxy Tab 10,1 kini lebih tipis 2,3 mm dari versi pertamanya yang diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2011. Ketebalannya sekarang cuma 8,6 mm, lebih tipis dari Apple iPad 2 yang mencapai 8,8 mm.

Selain itu Samsung masih melihat kebutuhan konsumen akan teknologi layar 3D. Jika permintaan pasar meningkat, bukan tak mungkin Samsung bakal mengadopsi display stereoscopic 3D pada tablet.


( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages