KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 30 Maret 2011

Transcend Hadirkan SSD Portable dengan USB 3.0


Jakarta - Produsen storage Transcend kini mengumumkan tambahan terbaru dari keluarga SSD mereka. Produk portable ini memiliki kecepatan tinggi dengan dukungan USB 3.0

Produk bernama SSD18C3 ini diklaim memiliki kecepatan transfer data hingga 260 MB/s. Setelah diinstal, SSD akan beralih ke mode Turbo yang meningkatkan kecepatan transfer data secara luar biasa ketika dikoneksikan dengan port USB 3.0.

Untuk menambah daya tahan lebih, SSD ditempatkan disebuah kerangka silikon luar yang menyerap getaran dan tahan slip. Tempat yang kuat dan teknologi penyimpanan tahan goncang membuat SSD18C3 sempurna bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi dimana saja, tanpa harus khawatir tentang dampak keruakan disengaja.

Ukurannya juga hanya sebesar setumpuk kartu poker, SSD18C3 sangat ringan dan mudah untuk dibawa. Sesuai keterangan yang diterima detikINET, Rabu (30/3/2011), produk ini menawarkan berbagai fitur state-of-the-art, termasuk tombol One Touch auto backup yang sangat nyaman.

Sistem satu sentuhan backup, yang dapat diaktifkan dengan software preloaded Backup Manager, memungkinkan pengguna untuk segera backup dan sinkronisasi data mereka dengan satu sentuhan tombol mudah.

Transcend SSD18C3 terbaru kini tersedia dengan harga USD 224 untuk model 64GB dan harga USD 448 untuk model 128GB.



( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages