18.10   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Meski telah memiliki nama besar, bukan berarti Microsoft selalu mendapat penilaian positif dari para vendor lain. Buktinya, ZTE sampai mengeluarkan unek-unek terkait perusahaan milik Bill Gates dan Windows Phone 7-nya.

Seperti dikutip detikINET dari Wall Street Journal, Senin (21/3/2011), ZTE berkata bahwa Windows Phone 7 (WP7) takkan menjadi handset yang cukup populer di dunia. Ini karena Microsoft kurang merespons permasalahan utama terkait permasalahan isu update copy-paste, dan beberapa bug yang ada.

Director Mobile Device Operations ZTE, Wu Sa menjelaskan bahwa perusahaannya tidak cukup senang dengan apa yang dilakukan Microsoft menghadapi isu update yang terkesan lamban.

"Microsoft seharusnya merespon kebutuhan pasar lebih efektif dalam hal user interface dan biaya," imbuhnya.

Ia pun menjelaskan, ada beberapa faktor yang membuat Microsoft dengan WP7-nya bakal dapat diterima pasar dengan cepat. Pertama adalah permintaan pasar itu sendiri, tampilan WP7 yang user-friendly, serta berapa banyak jaringan bisnis yang dibangun.

Saat ini ZTE telah memproduksi ponsel-ponsel Android. Produk terbarunya bernama ZTE Skate, yang mengusung Android Gingerbread. Tampaknya vendor ponsel asal China itu pun mengincar OS WP7 ke depannya.


( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts