KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 04 Maret 2011

Varian Baru HTC Desire & Wildfire Mendarat di Indonesia

Jakarta - Setelah sukses menyabet gelar '2011 Device Manufacture of The Year' oleh GSMA dalam World Mobile Congress di Barcelona, HTC meluncurkan varian baru untuk HTC Desire & Wildfire di Indonesia.

Untuk tipe Desire, HTC menghadirkan Desire White yang dipatok pada kisaran harga Rp 5,3 juta. Sementara untuk Wildfire, HTC menghadirkan dua edisi warna sekaligus yaitu Wildfire White dan Wildfire Red yang keduanya dibanderol Rp 3,5 juta.

"Warna baru yang tersedia ini adalah warna yang memiliki permintaan tertinggi saat ini, dan hal ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kami kepada para pelanggan yang selama ini sangat setia mendukung kami”, kata Country Manager HTC Indonesia, Agus Sugiharto dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (4/3/2011).

Desire, merupakan ponsel Android papan atas HTC yang diperkasai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz dan memori sebesar 576MB. Sedangkan'sang adik' Wildfire memiliki dapur pacu 528 MHz ARM 11 prosesor dan memori RAM 384MB.




( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages