20.12   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Nokia Siemens Network (NSN) menjadi vendor pertama yang ikut serta dalam pengujian Long Term Evolution (LTE) skala besar.

Dalam uji yang telah disetujui Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Republik Rakyat China (MIIT) itu, NSN menawarkan peralatan TD-LTE 2.3GHz/2.6GHz komersial, layanan profesional dan software pengelolaan untuk melakukan uji coba lapangan skala besar di Hangzhou, China.

Dalam melakukan pengujian tersebut NSN menggandeng operator China Mobile. "Nokia Siemens Networks telah membangun bisnis TD-LTE yang lengkap di China, melalui integrasi pengadaan, produksi, pengujian dan pemeliharaan, dengan pusat R&D miliknya di Hangzhou berada di pusat rantai nilai ini," ujar Mark Borchert, head of Greater China customer operations NSN, seperti keterangan yang diterima detikINET, Kamis (31/3/2011).

Selain peralatan radio Single RAN Advanced yang terdepan di pasar, NSN akan menyediakan layanan perencanaan jaringan dan optimasi jaringan untuk menjamin kualitas dan kinerja jaringan yang terus terjaga.

Seluruh konfigurasi, pengawasan dan optimasi untuk proyek ini akan berbasis perusahaan sistem pengelolaan jaringan, NetAct dari Nokia Siemens Networks.

( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts