18.07   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Aksi korporasi besar-besaran siap terjadi di industri telekomunikasi Amerika Serikat. Yakni setelah salah satu raksasa telekomunikasi Negeri Paman Sam -- AT&T -- berencana mencaplok T-Mobile AS dari Deutsche Telekom AG dengan tawaran USD 39 Miliar.

Jika transaksi ini berhasil, tak pelak AT&T kian meraksasa dan jadi penguasa ranah seluler AS. Sebab, saat ini AT&T tercatat masih berada di posisi kedua di bawah Verizon Wireless.

Nah, dengan mengakuisisi T-Mobile, AT&T nantinya akan memiliki market share 43%, dari sebelumnya cuma 32%. Artinya, AT&T sukses menggeser Verizon Wireless di posisi puncak yang saat ini mempunyai 34,5% pangsa pasar seluler AS.

Lembaga penelitian Tolaga Research memproyeksi AT&T akan menambah 34 juta pelanggan dengan aksi pencaplokan T-Mobile tersebut. Sehingga makin menggemukkan jumlah pelanggannya yang saat ini mencapai 96 juta.

Sebuah sumber mengatakan, Chief Executive AT&T Randall Stephenson telah bertemu langsung dengan CEO Deutche Telekom Rene Obermann pada Desember 2010 lalu untuk membahas transaksi ini.

Bahkan, sumber tersebut menambahkan bahwa kedua pihak sudah mencapai kata sepakat pada minggu lalu.

Sayang, pihak AT&T belum mau berbicara banyak soal rencana akuisisi ini. Stephenson hanya memastikan bahwa pihaknya telah membereskan urusan terkait regulasi untuk menggolkan transaksi ini sekaligus menyatakan bahwa kesepakatan ini akan menghemat lebih dari USD 40 miliar.

"Ini merupakan peluang yang unik. Jarang-jarang Anda membuat transaksi dimana sinergi yang terjadi lebih besar dari harganya," tukasnya, dikutip detikINET dari Reuters, Senin (21/3/2011).


( ash / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts