00.53   BagusLabs®™   ,    No comments

D-one Texas DM-309

Jakarta - Saat ini ponsel jenis hybrid yang mengusung dual GSM dan CDMA kian banyak diminati konsumen karena praktis dan tidak perlu repot membawa banyak ponsel. Pasar ini coba digeluti ponsel D-One.

"D-One coba memperkenalkan Texas DM-309 yang merupakan ponsel 3 on GSM+GSM+CDMA dengan sistem navigasi yang sudah menggunakan trackpad untuk mengoperasikan menu," tulis keterangan D-One, Jumat (25/3/2011).

Ponsel Qwerty ini punya kelebihan mampu mengakomodasi tiga kartu GSM+GSM+CDMA. Untuk nomor GSM, nomor yang aktif dapat dipilih salah satunya saja. Namun nomor CDMA akan selalu on dan tidak dapat dinonaktifkan.

D-one Texas dibalut dari bahan plastik dan hadir dengan tiga pilihan warna, merah, hitam dan putih, serta menggunakan layar LCD berukuran 2,4 inci. Di sisi ponsel tersedia sebuah port audio 3,5 mm untuk kebutuhan pemakaian headset.

Selain itu tersedia juga Slot microSD di bagian tempat baterai, dimana untuk baterainya sendiri ponsel ini menggunakan jenis Li-ion 1050 mAh rechargeable.


D-One Texas DM-309 ini dilengkapi dengan dual kamera, satu di bagian depan tepatnya di atas LCD, dan satu lagi di bagian punggung. Kamera belakang mampu merekam gambar dalam kondisi apapun. Sedangkan kamera depan berfungsi untuk mendukung fitur video chat ataupun self portrait.

Ponsel ini juga mendukung aplikasi berbasis Java sehingga bisa digunakan untuk menambah aplikasi yang dikehendaki. Serta tidak ketinggalan kemampuan menerima satu email account dengan menggunakan sistem pull email. Facebook, Twitter dan aplikasi chatting seperti YM dan MSN messenger juga turut hadir di dalamnya.

( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts