KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Takkan Lagi Ada Opera di Windows Mobile


Jakarta - Ditengah dirilisnya Opera Mobile 11 bagi platform Android dan Symbian, Opera mengucapkan 'salam perpisahan' bagi platform Windows Mobile. Apa alasannya?

Dijelaskan oleh Dag Olav Norem pada blog Opera, alasannya cukup sederhana yakni market share Windows Mobile yang dianggap kurang menguntungkan bagi bisnis Opera.

"Ranah mobile terus berubah. Tak ada device baru yang diluncurkan dalam waktu dekat ini, dan pangsa pasar terus menurun," paparnya sepeti dikutip detikINET dari WPcentral, Selasa (22/3/2011).

Ia pun menjelaskan, dari sisi bisnis serta pihak ketiga hal ini memang tidak menguntungkan. Kini dengan berubahnya OS mobile Microsoft ke Windows Phone 7, Opera masih ingin melakukan evaluasi dahulu.

Opera Mobile 10 dan Mobile 5.1 bagi Windows Mobile adalah versi terakhir yang bisa dinikmati. Apikasi tersebut saat ini masih bisa diunduh pada link berikut.



( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages