KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Firefox 4 Mudah Saja Patahkan Rekor IE9


(Ist)

Jakarta - Dirilis pada waktu yang hampir bersamaan, Firefox 4 dan Internet Explorer 9 (IE9) bersaing ketat. Namun Firefox 4 agaknya lebih dulu unjuk gigi dengan mencatat jumlah unduhan lebih dari 5 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah resmi dirilis.

Pengguna bisa mengikuti perkembangan jumlah unduhan ini melalui halaman Mozilla Glow. Dikunjungi detikINET, Rabu (23/3/2011), halaman Mozilla Glow memperlihatkan jumlah unduhan telah mencapai lebih dari 5,3 juta kali. Jumlah ini diperkirakan masih terus bertambah dengan cepat.

Sebagai perbandingan, rivalnya, IE9, hanya sanggup menembus angka 2,35 juta kali unduhan pada 24 jam pertama sejak dirilis pekan silam.

Mozilla berharap, kedatangan Firefox 4 bisa berdampak signifikan pada penggunaan. Pembuat browser tersebut menyebutkan, saat ini pengguna Firefox tercatat ada 400 juta orang, dengan persentase pengguna global lebih dari 10 persen.



( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages