00.15   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Satu per satu perusahaan barang elektronik global mulai cemas akan dampak gempa dan tsunami Jepang terhadap kegiatan produksi mereka. Kali ini giliran Nokia yang memperkirakan bencana alam di Negeri Sakura tersebut akan mengganggu pasokan beberapa produknya.

Nokia berharap hal ini tidak sampai berdampak signifikan pada perolehan keuntungannya pada tiga bulan pertama tahun ini. Mengantisipasi kemungkinan terburuk, pembuat ponsel terbesar di dunia ini mulai mencari sumber pasokan komponen alternatif untuk produknya.

"Meski belum ada gambaran jelas, Nokia memperkirakan beberapa gangguan bagi ketersediaan unit 'Devices & Services' untuk memasok sejumlah produk, dikarenakan kekurangan komponen dan bahan mentah dari Jepang yang tengah melanda industri elektronik saat ini," kata Nokia dalam keterangannya.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (22/3/2011), para analis memperkirakan, Nokia bisa terkena dampak lebih besar ketimbang vendor ponsel lainnya, terkait dengan masalah pasokan komponen dari Jepang.

"Begitu banyak ponsel yang dijualnya, menandakan kemungkinan Nokia lebih rentan terhadap gangguan tak terduga dalam hal pasokan komponen," kata Ben Wood, analis dari CCS Insight.


( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts