KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 27 Maret 2011

Ini Dia Bocoran iPhone 5


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Setelah eranya iPhone 4, handset inovatif Apple kembali dikejar-kejar khalayak. iPhone 5 -- demikian sebutan untuk iPhone generasi terbaru tersebut -- dikabarkan tengah masuk dalam tahap uji produksi.

Dikutip detikINET dari Cellular News, Kamis (24/3/2011), iPhone 5 diprediksi akan melenggang ke permukaan pada kuartal ketiga tahun 2011.

Bocoran lain yang sebelumnya juga telah menghangat adalah terkait besar layar iPhone 5 yang konon akan tampil lebih lebar dari versi iPhone 4. Yakni menjadi 4 inch dari sebelumnya cuma 3,5 inch.

The China Times menambahkan, perubahan akan sedikit terjadi pada sisi antena, dimana antena yang dibenamkan akan didesain melengkung, berbeda dari versi originalnya.

Kemudian dari sisi dapur pacu, iPhone 5 juga diisukan bakal mengusung chip NFC dan bodinya akan diselubungi dengan chasis metal.


( ash / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages