13.31   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Aktor Charlie Sheen menjadi bintang baru di Twitter. Dia meraih penghargaan dari Guiness World Record sebagai user yang berhasil menghimpun 1 juta follower dalam waktu tercepat, "Fastest Time to Reach 1 Million Followers".

Dan Barret selaku Community Manager Guiness menyatakan bahwa agensinya telah meneliti dan menyetujui rekor tersebut. Dikutip detikINET dari CNN, Jumat (4/3/2011), Charlie Sheen tercatat meraup sejuta pengikut di Twitter dalam waktu hanya 25 jam dan 17 menit.

Saat ini, account Sheen di Twitter, @CharlieSheen, memiliki lebih dari 1,4 juta follower. Dia bergabung di Twitter sejak 1 Maret. Bahkan dalam hitungan menit sejak jadi user Twitter, dia sudah memiliki puluhan ribu follower.

Sheen memang seorang aktor kontroversial sehingga banyak yang ingin tahu mengenai sepak terjangnya. Playboy ini sering jadi sorotan, bahkan baru-baru ini, Sheen mengaku berpacaran dengan dua wanita sekaligus. Kehidupannya penuh 'kenakalan', dari masalah narkoba sampai kecanduan seks.

Dan tak sekadar gabung di Twitter, Sheen ingin pula mengeduk uang dari situs mikroblogging ini. Dia dilaporkan menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan yang menangani promosi berbagai produk melalui Twitter selebritis. Jadi, Sheen bakal dibayar untuk tweet yang dia tulis mengenai produk atau merek tertentu.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts