KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 04 Maret 2011

Aktor Charlie Sheen Cetak Rekor Follower Twitter

Jakarta - Aktor Charlie Sheen menjadi bintang baru di Twitter. Dia meraih penghargaan dari Guiness World Record sebagai user yang berhasil menghimpun 1 juta follower dalam waktu tercepat, "Fastest Time to Reach 1 Million Followers".

Dan Barret selaku Community Manager Guiness menyatakan bahwa agensinya telah meneliti dan menyetujui rekor tersebut. Dikutip detikINET dari CNN, Jumat (4/3/2011), Charlie Sheen tercatat meraup sejuta pengikut di Twitter dalam waktu hanya 25 jam dan 17 menit.

Saat ini, account Sheen di Twitter, @CharlieSheen, memiliki lebih dari 1,4 juta follower. Dia bergabung di Twitter sejak 1 Maret. Bahkan dalam hitungan menit sejak jadi user Twitter, dia sudah memiliki puluhan ribu follower.

Sheen memang seorang aktor kontroversial sehingga banyak yang ingin tahu mengenai sepak terjangnya. Playboy ini sering jadi sorotan, bahkan baru-baru ini, Sheen mengaku berpacaran dengan dua wanita sekaligus. Kehidupannya penuh 'kenakalan', dari masalah narkoba sampai kecanduan seks.

Dan tak sekadar gabung di Twitter, Sheen ingin pula mengeduk uang dari situs mikroblogging ini. Dia dilaporkan menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan yang menangani promosi berbagai produk melalui Twitter selebritis. Jadi, Sheen bakal dibayar untuk tweet yang dia tulis mengenai produk atau merek tertentu.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages