KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 31 Maret 2011

4 Game Tandingan Crysis 2



Jakarta - Tak dipungkiri lagi jika Crysis 2 memiliki tampilan visual yang menawan, namun masih ada beberapa game yang sanggup menyaingi kualitas grafis game tersebut. Seperti 4 game berikut ini.

Crysis 2 telah dirilis dan menjadi salah satu game dengan tampilan visual terbaik di konsol. Namun selain itu masih ada game lain yang tak kalah hebat dalam masalah grafis, di antaranya adalah:

1. Kill Zone 3
Game ini secara ekslusif hanya tersedia untuk PlayStation 3, dan tidak dipungkiri jika kualitasnya grafisnya amat mengagumkan. Saking hebatnya, malah ada beberapa gamer yang masih merasakan efek animasi dari KillZone 3 usai memainkanya. Pada resolusi tinggi, game ini diklaim lebih baik dari Crysis 2.

2. Stalker: Call of Pripyat
Game ini memang kurang laris di pasaran. Call of Pripyat bisa dikatakan sebagai perpaduan antara Residen Evil dengan Fallout. KillZone mungkin menyajikan atmosfir yang kuat di dalamnya, namun game besutan GSC ini lebih sempurna.

3. Rage
Buah tangan John Carmarck ini dijanjikan memiliki tampilan yang luar biasa. Pada sebuah demo yang dipamerkan, terlihat game ini memiliki tekstur grafis baik, dengan efek pencahayaan dan animasi yang sulit ditandingi.

4. Battlefield 3
Seperti yang disebutkan Gameblurd dan dikutip detikINET, Kamis (31/3/2011), Battlefield 3 disebut sebagai game Firts Person Shooter dengan tampilan paling realistis. Tidak percaya? Tengok saja videonya yang beredar di YouTube.




( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages