13.29   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Para pengiklan di Inggris tengah mengembangkan billboard atau papan iklan digital. Keistimewaan papan iklan ini, bisa mendeteksi wajah orang yang ada di hadapannya dan merespons dengan menampilkan iklan yang sesuai dengan selera orang itu.

Rupanya, pembuatan papan iklan digital ini terilhami dari sebuah film fiksi ilmiah "Minority Report'. Salah satu adegan dalam film yang dirilis pada 2002 ini, sang tokoh utama yang diperankan Tom Cruise terlihat berjalan melewati deretan papan iklan. Selanjutnya, papan iklan tersebut memindai retina Cruise dan menampilkan produk sesuai dengan kepribadiannya.

Dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (4/3/2011), teknologi ini bekerja melalui kamera yang dipasangkan pada papan iklan. Kamera ini memindai orang yang lewat di hadapannya, kemudian mengidentifikasi jenis kelamin dan ciri-ciri serta ekspresi wajah orang itu.

"Apa yang coba kami lakukan adalah mencari tahu apa yang sedang dipikirkan seseorang," kata Benjamin Palmer, Chief Executive perusahaan pengiklan Barbarian Group.

Informasi hasil identifikasi itu kemudian dikirimkan ke database yang selanjutnya diterjemahkan sebagai perintah menampilkan iklan sesuai hasil pemindaian. Semua proses ini berlangsung cukup cepat sehingga tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat tayangan iklan ditampilkan. 

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts