13.30   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Jenis game online di Tanah Air memang sangat beragam, ada balap mobil, strategi atau pun game yang mengajak pemainnya berdendang. Namun Lyto rencananya menghadirkan game Kung Fu yang diklaim sebagai pertama di Indonesia. Seperti apa?

Jade Dynasty, adalah game online yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Game ini memiliki alur cerita yang romantis. Para gamer yang memainkan game ini akan dibawa ke jaman kekaisaran cina kuno dengan segala intrik dan keromantisan suasananya, para pendekar yang sedang berlatih kung fu, dan juga putri kerajaan yang cantik jelita.

Ada dua bangsa yang ada dalam game ini, Manusia dan Athan yang masing-masing memiliki tujuan yang berbeda dalam mencari rahasia mencapai keabadian.

Bangsa Manusia sendiri dipisahkan menjadi 5 Fraksi yang berbeda. Setiap faction memiliki pemahaman yang sedikit berbeda. Ke Lima Faction itu adalah : Jadeon, Skysong, Vim, Lupin, dan Modo. Sedangkan bangsa Athan dihadapkan oleh 4 kelas yang berbeda : Arden, Balo, Celan, dan Rayan.

Fitur andalan game ini terletak pada sistem PVP dan perang antar Guildnya seperti Batteground, Fort cloudstrom dan Territory war. Dimana setiap karakter yang dibangun akan terdapat lebih dari 50 skill setiap fraksi sehingga memungkinkan pemain menciptakan karakter yang berbeda dengan pemain yang lain.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikINET, Jumat (4/3/2011), Jade Dynasty rencananya baru bisa dimainkan pada Mei 2011 mendatang. Game ini juga diklaim bakal menjadi game dengan latar belakang Kung Fu pertama di Indonesia.


( eno / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts