09.28   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Seagate meluncurkan hardisk Barracuda XT dengan software Seagate DiscWizard terbaru untuk media penyimpan sebesar 3 TB.

Perlu diketahui, desain peninggalan PC BIOS dan driver perangkat OS lama seperti Windows XP, tak mampu menggunakan hardisk melebihi 2.1 TB. Hasilnya, drive desktop yang ada dengan kapasitas lebih dari 2.1 TB harus diterapkan dengan software atau hardware tambahan, dan kemungkinan juga akan membutuhkan driver perangkat extra untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Nah, hardisk Barracuda XT dengan software Seagate DiscWizard terbaru menawarkan alternatif solusi. Dengan software DiscWizard, OS dan driver perangkat akan dimudahkan untuk mengakses kapasitas 3 TB secara penuh pada Windows XP.

"Seagate sangat fokus dalam memberikan kinerja storage, kapasitas dan inovasi guna memastikan transisi teknologi tetap tanpa batas bagi para consumer," papar BanSeng Teh, Senior Vice President dan Managing Director Seagate Asia Pacific-Jepang, dalam keterangannya, Jumat (4/3/2011).

Barracuda XT 3 TB diluncurkan hanya sebulan setelah Seagate memperkenalkan HD Barracuda Green. Produk berkecepatan 7200 RPM ini memadukan sebuah cache 64MB yang mengoptimalkan ledakan kinerja pada aplikasi ber-cache-intesif seperti game dan editing video non-linear.
 ( fw / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts